Sabtu, 13 November 2010

Suasana kampus E Universitas Gunadarma


Kali ini saya akan membahas tentang perkuliahan di universitas Gunadarma tepatnya di kampus E kelapa dua .
Pertama saya akan membahas mengenai lokasi. Tidak terlalu jauh dari kampus D, tepatnya di daerah kelapa dua kampus E beserta 2 kampus lainnya di bangun. Berada di pertengahan antara kampus H dan kampus G letak kampus E. tidak seperti kampus D, kampus tempat saya menuntut ilmu ini lebih nyaman dibandingkan dengan kampus D. Gedung yang menjorok kedalam membuat kegiatan perkuliahan tetap dapat berjalan lancar tanpa tergangu suara bising dari para pengendara kendaraan bermotor. Akses untuk mendatangi kampus E pun tidak sulit dan bukan hal yang asing lagi bagi banyak orang khususnya supir angkutan umum.

Masih membahas mengenai suasana yang ada di kampus E universitas gunadarma, namun kali ini saya akan membahas apa saja yang akan kita jumpai disana : 
 (halamana depan)

 Ini bagian depan dari kampus E. Kita akan menjumpai pos satpam yang terletak di samping kiri gerbang . di depan kita jumpai pohon besar dan tempat untuk berbincang-bincang atau sekedar untuk duduk sambil menghirup udara segar sejenak. 















(parkiran mobil)

Tepat sebelah pepohonan kita jumpai Gedung 1 dan di depan serta samping gedung ini adalah lahan parkir untuk mobil . di samping gedung ini terdapat 3 gedung berderet yaitu gedung 2, 3 dan 4 . pada gedung 4 kita bisa terhubung oleh parkiran motor. 


















(tampak atas kampus E )

Tepat di depan gedung 3 terdapat gedung 5 . di gedung ini terdapat laboratorium manajemen dasar . antara gedung 4 dan gedung 5 saling berhubungan . ruang yang menghubungkan kedua gedung ini adalah ruang BEM . Ruang ini digunakan bagi para anggota BEM untuk membicarakan setiap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya .
 
 (parkiran motor kampus E)

Ini adalah gambar parkiran motor untuk kampus E . dengan pertimbangan yang cukup matang, tidak hanya terlihat bagus daris segi bentuk dan arsitektur tapi juga mengantisipasi cuaca yang suatu saat tidak bersahabat. Sehingga mahasiswa juga dosen tidak perlu khawatir akan kendaraan mereka juga perlengkapanya (helm).















(jalan penghubung antara parkiran dan gedung 4)

Setelah kita mengunjungi parkiran. Kita lajutkan perjalanan kita kembali kedepan yaitu Internet lounge . tempat ini biasa di gunakan para mahasiswa dalam menggunakan akses internet atau sekedar berkumpul bersama .


Sebenarnya tidak hanya sampai disitu . masih banyak tempat-tempat mengasikan lainnya yang dapat kita temui di kampus ini. Jadi selamat datang di Universitas gunadarma kampus E kelapa dua dan jangan lupa mampir kesini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar